Santuni Yatim Piatu, Dinas PU Tangsel Peringati 1 Muharam
September 30 07:53 2017

TANGSEL – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan santunan anak yatim piatu di Pesantren Hasanah Kebajikan di Jalan H Jamat Gang Rais RT 002/RW 05 No 41 Kampung Jati, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Jumat 29 September 2017. Kegiatan ini dalam rangka menyambut 1 Muharram 1439 Hijriah.

Kepala Dinas PU Kota Tangerang Selatan, Hj. Retno Prawati mengatakan kegiatan peringatan 1 Muharam ini melibatkan perwakilan dari Bidang-bidang yang ada di Dinas PU Kota Tangerang Selatan, termasuk Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas PU.

“Melalui kegiatan ini, kami mengajak Seluruh Pejabat Struktural beserta Staf Dinas PU Kota Tangerang Selatan untuk lebih meningkatkan kinerja dan tentu saja lebih peduli dengan lingkungan,” kata Kepala Dinas.

Momen tahun baru Islam ini, menurutnya bukan hanya sekadar momentum pergantian tahun baru hijriah, tetapi juga sebagai evaluasi dari semua kinerja, dari yang lalu hingga ke masa akan datang.

“Dalam suatu pekerjaan, jika selalu dilakukan evaluasi pasti akan mendapat hasil yang terbaik. Evaluasi terus dilakukan mengingat evaluasi merupakan hal yang penting untuk dijadikan acuan perubahan dimasa yang akan datang agar kinerja yang dihasilkan dapat lebih baik lagi,” tandasnya.(*)

  Categories:
write a comment

0 Comments

No Comments Yet!

You can be the one to start a conversation.

Add a Comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.
All fields are required.