DPU Tangsel Gelar Pengajian di Tandon Ciater

DPU Tangsel Gelar Pengajian di Tandon Ciater
May 23 11:30 2017

Tangsel– Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar pengajian dan doa bersama, Rabu (24/5/2017). Berbeda dengan tahun sebelumnya yang dilaksanakan di kantor, kegiatan kali ini diselenggarakan di Tandon Ciater, Serpong.
Kegiatan yang digelar mulai pukul 08.00 WIB itu dibuka langsung Kepala DPU Kota Tangsel, Retno Prawati. Sekretaris, Kepala Bidang dan pegawai di lingkup DPU Kota Tangsel pun turut hadir.

Para pegawai mendapat siraman rohani dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangsel, KH Saidih. Kiyai kharismatik ini banyak memberikan wejangan dan persiapan menyambut bulan suci Ramadhan.

Kepala DPU Kota Tangsel, Hj. Retno Prawati saat memberikan sambutan pada acara pengajian dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H, yang bertempat di Tandon Ciater Kec. Serpong

Kepala DPU Kota Tangsel mengatakan, kegiatan pengajian dan doa bersama itu dilaksanakan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1437 Hijriah. Ia akui, Ramadhan menjadi momen sakral yang tak boleh dilewatkan begitu saja.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan. untuk tahun ini, dilaksanakan di Tandon Ciater. Pada intinya, kegiatan ini bertujuan sekaligus meningkatkan tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiah antara pegawai, khususnya di lingkup DPU Kota Tangsel,” kata Kepala DPU.

Melalui pengajian dan siraman rohani dari KH Saidih, ia berharap kegiatan yang dilaksanakan dapat memotivasi dan meningkatkan kadar ibadah serta kinerja para pegawainya.

“Harapannya, para pegawai mampu meningkatkan kualitas ibadah sehingga pada akhirnya kita semua dapat meraih kemenangan dan kembali kepada fitrah,” katanya menambahkan.

 

Peserta pengajian dari DPU Tangsel menyimak isi ceramah Ketua MUI Kota Tangsel, KH. Saidih, yang bertempat di Tandon Ciater Kec. Serpong

 

Setelah mendapat siraman rohani, para pegawai DPU Kota Tangsel, khususnya para staf mendapat doorpize dari kepala DPU Kota Tangsel, dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

 

 

 

 

 

“Ini (doorprize) sebagai bentuk apresiasi kepada pegawai yang sudah bekerja dengan baik dan jadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerjanya,” tandasnya. (*)

Kepala DPU Tangsel, Hj. Retno Prawati memberikan doorprize berupa hadiah utama kendaraan roda dua kepada salah satu pegawainya

 

 

 

  Categories:
view more articles

About Article Author

write a comment

0 Comments

No Comments Yet!

You can be the one to start a conversation.

Add a Comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.
All fields are required.