Dinas Bina Marga Tetap Lanjutkan Program Yang Lama

May 09 02:30 2016
Monday, 26 March 2012 14:12
GLOBAL TANGSEL, Pamulang – Setelah Mutasi besar di Pemkot Tangsel pada waktu awal Februari, hampir semua yang menjabat telah berbenah. Diantara mereka ada yang merupakan hal yang baru dan ada pula yang sudah memahaminya. Dinas Bina Marga salah satunya yang telah menegaskan program-program yang telah berjalan dengan baik di akan tetap dilanjutkan.

Hal ini dikatakan Lufni Hariri selaku Sekdis Bina Marga dan Sumber Daya Air Tangsel kepada wartawan GT di kantornya (26/2). Ia mengatakan, “Program yang sudah ada (akan) di jaga dengan baik sesuai dengan Tupoksi. Untuk usulan dari warga masyarakat Tangsel seperti jalan-jalan utama maupun yang ada di lingkungan harus bagus, akan di upayakan. Tetapi kami menyadari bahwa SDM nya terbatas”, ujar Lufni.

“Tentang permasalahan saluran air, kami akan mencoba merehabilitasi agar bisa berjalan sebagaimana mestinya. Diharapkan warga masyarakat juga bisa membantu dan bekerjasama supaya menjaga saluran air tersebut terutama yang akan di perbaiki karena anggaran masih terbatas”, ucap Sekdis ini.

“Kami menghimbau peran aktif masyarakat Tangsel. Begitupula kepada insan pers juga diharapkan mendukung serta membantu jalannya roda pemerintahan agar kelak Tangsel ini menjadi Kota yang benar-benar sesuai motto Tangsel ”, harapnya. (fais)

Sumbe : http://www.globaltangsel.com/baca/258/dinas-bina-marga-tetap-lanjutkan-program-yang-lama

  Categories:
view more articles

About Article Author

write a comment

0 Comments

No Comments Yet!

You can be the one to start a conversation.

Add a Comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.
All fields are required.