DBMSDA Meriahkan Maulid Nabi di Balaikota

May 09 03:02 2016

Friday, 01 February 2013 19:11

Pamulang – Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) turut memeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman Balaikota, Pamulang, Kamis (31/1).
Sejumlah pejabat dari tiap SKPD termasuk Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Kepala DBMSDA Kota Tangsel Hj Retno Prawati ST.MM, turut hadir bersama sekitar kurang lebih 2.500 masyarakat Kota Tangsel dalam kegiatan bertajuk ˝Dengan memperingati Maluid Nabi Muhammad Saw, Kita BangunKeteladanan Kepada Rasulullah Menuju Masyarakat yang Cerdas Modern dan Religius˝.
Dalam Sambutannya, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan bahwa aparat harus bermuhasabah mengenai pelayanan yang telah dilakukan untuk masyarakat. Menurutnya, pembangunan akan berjalan maksimal jika didukung dengan keamanan dan kenyamanan.

Peringatan Maulid Nabi, menurutnya bukan hanya sekadar seremonial saja. Keteladanan yang dilakukan Nabi Muhammad SAW, lanjutnya, harus diadopsi dan diaplikasikan dalam melayani masyarakat Kota Tangsel.
“Aparatur pemerintahan wajib menjalankan tugas dengan baik untuk melayani masyarakat. Sebaliknya, masyarakat juga harus bersinergi dengan pemerintah dan mendukung kinerja pemerintah,” kata Airin.
Walikota berharap, peringatan Maulid Nabi ini dapat meningkatkan motivasi dalam kerja cepat membangun Kota Tangsel ke depannya. “Melalui peringatan Maulid Nabi ini, kita juga berharap adanya peningkatan keimanan dan ketakwaan bagi masyarakat dan aparatur pemerintah di Kota Tangsel,” katanya.
Panitia pelaksana peringatan Maulid Nabi, Hamdani menambahkan pihaknya mengundang berbagai kalangan pada kegiatan tersebut. Di antaranya Organisasi Masyarakat, pemuda, Majelis Ta’lim, staf kelurahan, dan pegawai di lingkup Pemkot Tangsel.
“Turut hadir pula sejumlah penceramah dan sebagai hiburan kepada masyarakat yaitu artis ibukota Natalie Sarah,” kata Hamdani.*

  Categories:
view more articles

About Article Author

write a comment

0 Comments

No Comments Yet!

You can be the one to start a conversation.

Add a Comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.
All fields are required.