DBMSDA Meriahkan Apel Bersama dan Halal Bihalal

May 09 02:50 2016
Saturday, 25 August 2012 00:00
Serpong – Apel bersama sekaligus peringatan Halal Bihalal Idul Fitri 1433 H dilaksanakan di Lapangan Upacara Cilenggang, dan diikuti oleh seluruh pegawai  di lingkungan Pemerintahan Kota Tangerang Selatan, Kamis (23/8).

Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diani, SH.MH dalam sambutannya mengatakan, Seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan dihimbau untuk memaksimalkan dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat secara cerdas. “Harapan dan keinginan saya, apa yang sudah baik ditingkatkan. Dan apa yang kurang agar dapat diperbaiki,” Ungkapnya

Pada kesempatan itu, Walikota memberikan penghargaan kepada empat PNS Tangerang Selatan mulai dari staff sampai dengan esselon yang memperoleh presensi (absensi) kehadiran. Keempat pegawai tersebut antara lain, Djoko Suryanto (Kadis Tata Kota, Bangunan dan Pemukiman), Mursinah (Sekcam Ciputat Timur), Khotib (Kasi Satpol PP), dan – Muhili (Pelaksana PNS Dinas Bina Marga & SDA).

 

Di penghujung apel, Walikota Airin beserta Wakil Walikota Benyamin Davnie dan Sekretaris Daerah Dudung E Diredja beserta para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kota Tangerang Selatan melaksanakan halal bihalal lebaran bersama ratusan pegawai lainnya dengan saling bersalaman, dan saling memaafkan.

Sementara itu, Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Tangerang Selatan, Hj. Retno Prawati, ST.MM saat ditemui Kamis (23/8) kemarin di ruang kerjanya seusai apel sangat bangga karena salah satu pegawainya memperoleh penghargaan sebagai pegawai yang berprestasi dalam presensi (absensi) kehadiran. “penghargaan ini sebagai motivasi untuk seluruh pegawai DBMSDA Kota Tangsel yang lainnya untuk dapat lebih meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja, sehingga untuk kedepannya penghargaan yang telah di peroleh dapat dipertahankan,” ujarnya.

Pada Kesempatan lainnya, Kepala Bidang Pembinaan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel Erwin Gemala Putra mengatakan, pegawai yang memperoleh penghargaan presensi (absensi) kehadiran untuk saat ini baru diberlakukan menurut Peraturan Walikota (Perwal) nomor 4 tahun 2012 tentang Pemberian TPP (Tunjangan Penambahan Penghasilan), “untuk tahun kedepannya, rencana penghargaan diadakan persemester atau pertriwulan periodik,” ujarnya.

“Tahun ini saya bersyukur atas penghargaan presensi (absensi) kehadiran yang telah diberikan kepada staff, penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi pegawai yang lainnya untuk dapat lebih meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja”. Ungkap Retno (HUMAS-DBMSDA)

  Categories:
view more articles

About Article Author

write a comment

0 Comments

No Comments Yet!

You can be the one to start a conversation.

Add a Comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.
All fields are required.