DBMSDA Gelar Tasyakuran

May 09 02:58 2016
Thursday, 31 January 2013 18:47
Pamulang , Tangerang Selatan – Sebagai puji syukur kehadirat Allah SWT atas terlaksanannya kegiatan Tahun 2012 yang berjalan dengan lancar, Kepala DBMSDA Kota Tangsel Hj. Retno Prawati, ST.,MM menggelar Tasyakuran sekaligus menyambut peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW secara sederhana di Kantor Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Tangerang Selatan, Kemarin (11/10).

Dalam sambutannya, Retno Mengatakan, Acara Tasyakuran digelar sebagai ungkapan puji syukur Kehadirat Allah SWT bahwa pelaksanaan Kegiatan Tahun 2012 di lingkup DBMSDA berjalan dengan lancer sesuai dengan yang direncanakan, yang realisasi fisik maupun keuangannya mencapai kurang lebih 95%.

Dalam acara tasyakuran tersebut turut diundang Ketua MUI Kota Tangsel Ust. KH. M. Saidih S.Ag sebagai Penceramah dan Ust. Drs. Darsum sebagai Qori.

“Semoga di Tahun 2013 ini semua Pegawai di lingkungan DBMSDA Tangsel lebih meningkatkan kinerjanya dari Tahun sebelumnya” Ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh kepala DBMSDA Kota Tangsel dan makan bersama. (HUMMAS-DBMSDA)

  Categories:
view more articles

About Article Author

write a comment

0 Comments

No Comments Yet!

You can be the one to start a conversation.

Add a Comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.
All fields are required.